Senin, 20 Januari 2014

Tahun Baru 2014

By on 01.42
Wish me Luck!!!
Sudah beberapa kali mengalami perubahan suasana maupun kondisi dari perih getirnya perjalanan hidupku selama ini. Dengan datangya tahun baru ini, ingin meningkatkan semangat dan resolusi baru untuk perubahan yang lebih berarti. Dengan berpijak pada waktu yang telah di lalui dengan pekerjaan-pekerjaan yang di balut dengan kebaikan dan keburukan sebelumnya itu menghasilkan suatu nilai. Dimana saat ini Saya terkadang merasakan pujian dan hinaan.

Resolusi yang paling sederhana adalah memperbaharui semangat Saya untuk menjalankan segala aktivitas apa pun. Mengapa ini sangat penting? Sebab, terkadang kita mengalami hari-hari ketika kita merasa sangat malas, bosan, lunglai dan tidak bersemangat sama sekali. Ini wajar, dan terjadi pada semua orang. Yang tak wajar adalah ketika kita enggan untuk mengubah keadaan serta meningkatkan semangat dan optimisme hidup.

Semangat dan antusiasme adalah pertanda kehidupan. "Saya tentu tak ingin hidup segan mati tak mau". Orang yang selalu bersemangat dalam hidupnya cenderung selalu lebih bahagia. Sebab antusiasme memberi gelombang positif dalam segala hal. Dan Saya juga harus fokus terhadap segala sesuatu yang ingin diubah. Siap dan senantiasa bergairah dan bersemangat dalam menghadapi dan menanggulangi berbagai tantangan.
 
Semoga harapan ditahun yang baru ini bisa terlaksana dengan semangat yang baru pula. Jadikan hari kemarin sebagai kenangan, hari ini sebagai pelajaran dan hari esok sebagai misteri. Selamat tahun baru 2014.

0 komentar:

Posting Komentar