Senin, 13 Januari 2014

About My Problem and Life

By on 20.37
Hari ini dimna aku dihadapkan dengan banyak pilihan, tinggal mengambil keberanian untuk memutuskan. Dimana saya masih yakin dengan kemampuan saya, dan akhirnya aku memilih untuk menjadi diri sendiri meskipun masih ikut orang. tapi efek yang ditimbulkan sangat luar biasa karena semua itu tidak bisa hidup tanpa kepentingan dan tidak bisa hidup mementingkan diri sendiri.

Dari situlah aku belajar memimpin diri sendiri contoh bagi orang lain, yang paling penting adalah bagaimana saya bisa di rasa nyaman disampin orang lain dan saya belajar dari kelebihanya itulah sesungguhnya proses belajarku selama ini yang saya tempuh untuk mendapatkan kelebihan ini.

Tidak sekedar hanya punya bakat tapi tidak bisa menggunakanya tapi menfaatkan dan memimpin bakat orang lain untuk di jadikan manfaat. Dan menurut saya soft skill itu leadership yang sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar