Senin, 13 Januari 2014

Dailami yang Sombong haha

By on 21.28
ya Allah berilah saya ini kemudahan, saya bukan siapa - siapa dan apa - apa, tidak bisa juga menjadikan mereka apa dan bagaimana, pluratis kebebasan ini saya berikan kepada mereka yang selalu menjumpaiku dari pertama saya mengajak diskusi dan mencoba mengikuti perkataanya dengan banyak sanjungan itu mereka menampakan jati dirinya.

Do you Help me ??
Dan mulai dari banyak pertanyaan mengulas tentang kisah latar belakang keluarga dan cita - citanya itu saya sering mengajak untuk berfikir sebagaimana saya dulu memberikan sedikit cerita inpirasi buat cita - citanya itu, dari situ banyak perbincangan dimana dari setitik merubah pola pikir itu menjadikan sedikit tau juga sekaligus motivasi apa yang harus dilakukan kedepanya.

Nampaklah bakat orang itu dan saya sedikit tau akan kelebihanya dan dimana seiring berjalanya waktu saya terus bertanya : "Bagaimana kabarnya ? Bagaimana hasil selama ini ?"

Lantas dia belum ada sedikit perubahanya, dan saya mulai berfikir dan mencari tau "apa sebab dari itu semua"  tapi apa daya sebab teman yang saya jumpai relatif dan tidak bisa dicertikan semua di sini.

Dan yang paling penting dan ingin ku sampaikan padanya adalah "Berbuat baiklah pada diri sendiri dan kebaikan sebenarnya untuk diri - sendiri dan sebaliknya, entah itu dalam bersikap, bergaul, berbicara dan semuanya".

0 komentar:

Posting Komentar