Rabu, 22 Januari 2014

Kebodohanku Selama Ini

By on 20.49
Waktu ini terus berputar demi detik ke menit, sampai pada hari dan seterusnya. Tidak akan terulang hari yang telah terlewati "Nasi telah menjadi bubur" hasil daripada apapun itu tegantung bagaimana cara kita mengisi kegiatan itu sendiri. Kalau pun itu baik maka akan menjadi suatu kelebihan dan kalau pun itu buruk akan menjadi sebaliknya.
Meskipun sampai saat ini, seperti yang Saya rasakan belum ada hasil yang maksimal tapi dalam hati ini tetap semangat menjalaninya dengan terus berupaya memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang telah di cita-citakan. Walau terkadang itu banyak halangan dan rintangan yang terus menggerus perjalanan ini. Saya anggap tidak sebagai halangan melainkan sebagai tantangan baru. Dan itu bagiku merupakan masa depan yang harus di jalani dan pikirkan.

Seperti keadaanku saat ini masih mengikuti orang memang sangat sulit untuk melakukan apa yang di inginkan. Waktu itu terasa sedikit dan termakan oleh orang yang telah membawaku saat ini. Yang Saya ingin tanyakan pada diri ini dan tekankan adalah "kamu punya potensi, maksimalkan sebaik mungkin dan terus bergeraklah suatu saat pasti akan nampak jalanya". 

Mungkin ini kebodahanku saat ini, punya sesuatu alat tapi belum tau dan bisa menggunakanya. Dengan kesungguhan Saya yakin pasti akan menuai hasil di kemudian hari untuk menjawab misteri masa depan ini.

0 komentar:

Posting Komentar