Selasa, 14 Januari 2014

Dailami yang Gila dan Gokil || :D

By on 06.11
Target tahun 2014 ini saya bisa mempunyai tabungan sendiri dan menunjukkan taring kepada mereka. Dimana saya dapat keyakinan ini juga dari mereka saat dimana waktu itu sering membuat masalah dan jengkel kepada mereka hanya sebenarnya ingin mengetahui apa kekurangan diriku ini.

Pada setiap aku jumpai mereka dengan mukaku yang meyakinkan dan perkataanku yang besar dan sulit di pahami, mereka sering berucap dan mengasih saran kepadaku dengan hati yang sedikit geram karena melihat dengan sombongnya aku ini dengan keadaan dan posisi yang tidak meyakinkan rasio mereka untuk melakoni apa yang saya sampaikan meskipun itu benar kenyataan rasio dan realitanya.

Tidak boleh ada tapi, Bismillah yang penting dan paling utama ada meminta nasehat dan mendengarkan banyak saran banyak orang berbicara dan jumpai, sebagaimana saya selalu ingat bahwa filsafat gontor tentang kemasyarakatan "innal insana madaniyun bi tobngi" dari menulis sebuah cerita proses perjalanan kesuksesan orang lain, menjual baju distro meski belom laku, jajanan meskipun untung sedikit dan sekarang belum jalan kembali, informasi batik uda pasti tapi belum ada modal, memasuki situs perdangan di faceebok untuk sekedar cari informasi dan inovasi, membaca banyak artikel motivasi dan pengetahuan bisnis di internet dan berusaha mencari dan mendapat banyak bakat tapi masih belum maksimal.

yang penting "bismillahirrohmanirrohim" Dengan bermodalkan sedikit pengalaman dan pengetahuan aku akan memulai perjuangan ini dengan selalu meminta nasehat dan mendengarkan saran banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar